Zee Sushi, hadirkan ragam sushi yang lembut dan lezat

Sushi menjadi makanan khas Jepang. Di Indonesia sushi dipadu padankan dengan sejumlah bahan untuk memperoleh sushi dalam bentuk lain.

Hal inilah yang dilakukan Zee Sushi, nama usaha olahan sushi yang dimiliki seorang dokter gigi di solo yang bernama Dyah Pradani.

Zee Sushi mengklaim menjadi sushi buatan rumahan dan buatan sendiri  pertama yang melakukan pesan antara (delivery order) di kota Solo.

Sushi ala Zee Sushi menghadirkan cukup banyak variasi isi sushi yang menggunakan sejumlah bahan. Sushi ala Zee Sushi diklaim menggunakan bahan pokok berupa beras dari Jepang langsung yang didapat di Jogja.

zee-sushi_

Varian sushi ala Zee Sushi. (Soloraya.com)

Saat ditemui Soloraya.com pada event Icip-icip Festival Kuliner di salah satu mall di kawasan Palur, Karanganyar, Zee Sushi memamerkan sushi dengan sejumlah isian dan hiasan.

Isian sushi  ala Zee Sushi antara lain berupa daging dan buah-buahan serta sayur-sayuran.  Sushi ala Zee Sushi terdiri dari tiga lapisan makanan dengan tentu paling banyak adalah bagian masakan beras sushinya.

Lalu isian masakan beras Jepang ada yang berupa daging dalam rupa nugget, buah-buahan dalam rupa strawberry serta sayur-sayuran.

Kemudian diatas sushi dihias dengan hiasan ala hiasan pada cake. Kreatifitas sushi penuh variasi dalam isiannya ini dinilai dengan harga yang cukup terjangkau.

Mbak Lia, karyawati Zee Sushi mengatakan, satu paket bungkusan Zee Sushi yang berisi aneka jenis  sushi dihargai dengan Rp 25.000,00.

zee-sushi

Zee Sushi. (Soloraya.com)

Bagi pecinta makanan Jepang di Soloraya, Zee Sushi yang menghadirkan variasi dan rasa yang menggugah selera karena tekstur yang lembut dan lezat bisa dicoba untuk dinikmati.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: