Fleur De Lys, rumah terbesar dan termewah di California

Rumah terbesar yang akan kita sambangi adalah, fleur de lys, yang dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. dibantu oleh R Robertson III, sebagai arsitek bangunan. rumah yang berlokasi di holmby hills, California ini ditaksir bernilai 125 juta dollar amerika, dan dipastikan harganya akan terus meningkat.

Dari luar, rumah ini terlihat seperti bangunan formal, perpustakaan atau museum dua tingkat, tapi, sejatinya ini adalah sebuah rumah pribadi. Apa lagi sih hebatnya rumah ini?, total ada 15 kamar tidur dengan ukuran super besar, dan fasilitas kelas wahid.

Fleur De Lys

Fleur De Lys_2

Tak hanya itu, rumah ini selain mewah juga punya keistimewaan lain, sebab bagian eksterior fleur de lys ditutupi oleh kapur perancis, dan bagian dalamnya disiram dengan emas 24 karat, tak heran saat masuk ke dalam, sebagian besar interior rumah didominasi warna emas mengkilat, seperti di ukiran tiang, di atas pintu dan juga atap.

Keistimewaan lainnya berupa furniture, yang katanya terdapat koleksi peninggalan Marie Antoinette, yang konon kabarnya seorang shopaholic, dan juga kursi favorit Napoleon, nah, baru anda terkesan ya.

Interior Fleur De Lys

Tak hanya itu, ada sejumlah furnitur antik, yang merupakan peninggalan pemimpin Perancis yang berkuasa kala itu. Luar biasa, kan?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: