Berkunjung ke Inggris, jangan lupa cicipi kue khas Miss Cakehead

Umumnya, sebuah toko kue atau bakery tentu menawarkan kue-kue dan berbagai macam roti yang lezat, menggiurkan dengan hiasan yang menarik. akan tetapi, salah satu bakery di sebelah timur kota london, inggris ini memberikan sensasi berbeda bagi para pelanggannya.

Roti-roti mengerikan dan menjijikan yang dijajakan pada bakery ini adalah hasil kreasi beberapa seniman terbaik Britania Raya.

Sedangkan pencetus ide untuk membuka toko kue mengerikan ini adalah Emma Thomas. wanita yang akrab dipanggil miss cakehead ini adalah seorang pekerja lepas pengarah ide kreatif. Pemandangan dari menu yang akan membuat perut menjadi mual, eits…tapi jangan menilai kue tersebut hanya dari penampilannya saja.

miss cakehead
Kali ini, “miss cakehead” bekerja sama dengan seniman makanan dan master mixologists untuk menguji ketahanan perut. para undangan akan disajikan hidangan berdarah tanpa henti seperti “kue perut terputus”, “cokelat kepala bayi berteriak” dan cocktail “muntahan”.

65275_343634222411601_1778712839_n

Kemudian ada potongan tubuh wanita lengkap dengan tulang dada yang menonjol terdapat dalam menu dan dijamin bakal bikin anda merinding. Dda juga cokelat berbentuk tali melilit tangan, mengucurkan darah raspberry ke seluruh meja. Bagaimana, berani mencoba salah satu roti buatan miss cakehead?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: