Updown Court, rumah terbesar di Inggris dengan 103 kamar dan kolam renang

Selamat datang di updown court, rumah terbesar yang menjadi pembuka kita, di segmen ini. updown court terletak di kota London, Inggris, dan konon katanya rumah ini mempunyai ukuran yang lebih besar daripada istana Buckingham. kamarnya saja ada 103 buah, wow. Tapi jangan buru-buru terpesona ya, sebab masih banyak hal luar biasa yang akan dapat ditemukan di rumah ini.

Pertama adalah lantai dasar, di sini kita akan disambut sebuah teras berbentuk kelereng besar, yang terhubung langsung ke kebun, pintu dan jendela super besar menjadi penghias yang tak kalah indah. lantai bercorak yang mengkilat, dan terdapat dua buah tangga dari kedua sisi yang saling bertemu, keduanya terhubung menjadi satu ke lantai di atasnya.

updown court

Rumah ini memiliki 103 kamar, dengan tanah seluas 230 ribu meter persegi, di tahun 2005, dinobatkan sebagai rumah pribadi paling mahal di seluruh dunia. Wajar saja, sebab selain jumlah kamar dan bangunan yang luar biasa, di dalamnya juga ada 3 kolam renang yang terletak di dalam ruangan, lapangan squash, arena bowling, bioskop besar dan fasilitas lain yang sudah pasti mewah dan berkelas.

Di lantai pertama terdapat 8 kamar tidur berukuran besar, dengan 8 kamar mandi berkelas, setiap kamar didesain dengan sentuhan eropa nan mewah, dan setiap kamar mandi pun memiliki fasilitas hotel berbintang, yang akan memanjakan siapapun yang menempatinya.

Ruang utama atau penthouse, terdiri dari 4 kamar tidur, dengan 2 kamar mandi, dua kamar mandi shower, dan dua kamar kamar rias, dua ruang makan dan juga sebuah teras yang dilengkapi kolam renang, ada juga sebuah ruang tamu.

UPDOWN COURT WINDLESHAM SURREY

Sementara untuk para tamu, ada 2 bangunan terpisah yang memang sudah disiapkan, tentunya dengan fasilitas yang tak kalah memanjakan. dalam tiap bangunan khusus tamu, ada 6 kamar tidur lengkap dengan fasilitas pendukung, dapur dan juga ruang bersantai yang terletak di lantai atas. Nah, sekarang siapa yang berani bilang tak betah tinggal di rumah ini?.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: