Piramida teotihuacan, bangunan tertua di dunia yang konon dibangun oleh alien

Suku-suku yang ada di berbagai belahan dunia, tidak hanya meninggalkan cerita yang menarik untuk disimak, tetapi sebagian besar juga meninggalkan bangunan atau situs kuno lengkap dengan beragam prasasti dan mitos yang menyertainya.

Tempat-tempat dan bangunan peninggalan tersebut biasanya menjadi tujuan wisatawan, yang ingin melihat secara langsung kehebatan suku kuno yang terkadang sulit diterima akal sehat. Hebatnya lagi, tak jarang peninggalan-peninggalan tersebut memberi pengaruh terhadap kehidupan manusia di seluruh dunia.

Menurut anda, apa yang paling menarik dari semua bangunan peninggalan kuno seperti piramida teotihuacan, piramida mesir, piramida giza, dan piramida palenque?. ukurannya kah, batunya, patungnya atau desainnya?.

Jika anda menjawab desain, maka anda punya ketajaman analisa yang luar biasa, coba anda pikirkan bagaimana semua situs tersebut mempunyai kemiripan struktur bangunan, dan barangkali cara membangun yang sama?, padahal bangunan tersebut, dipisahkan oleh benua dan samudra yang mustahil dilalui, oleh peradaban di masa itu.

Alien dan dewa raksasa kerap muncul sebagai subyek, dibalik bangunan-bangunan kuno tersebut. Piramida teotihuacan ini misalnya, bangunan ini terletak di mexico, diperkirakan berusia lebih dari 2000 tahun, memiliki desain bangunan yang sama dengan piramid giza di mesir, apakah ini sebuah kebetulan belaka?

Piramida teotihuacan

Ataukah piramida yang berarti “kota dewa” ini dibangun oleh orang yang juga membangun piramida giza di mesir. Piramida teotihuacan juga memiliki kemiripan dengan situs peninggalan suku maya kuno, bernama palenque, yang juga terletak di mexico tepatnya di chiapas. Ke semua bangunan tersebut, mempunyai pengaruh kuat terhadap ilmu pengetahuan dan juga sejarah, bagaimana jejak-jejak sejarah yang tertinggal berupa bangunan, menjadi tonggak berbagai opini yang kemudian menginspirasi sejumlah ilmuwan.

Piramida teotihuacan_2

Peninggalan-peninggalan ini juga kerap dijadikan sebagai bukti eksistensi alien, dan bagi orang-orang yang percaya, tak butuh banyak argumen untuk meyakinkan mereka, sebab keberadaan bangunan-bangunan ini, sudah jadi bukti yang meyakinkan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: