3 Tempat makan di Jakarta yang tak biasa

Wisata kuliner merupakan wisata favorit bagi semua orang karena wisata ini sangat menyenangkan. Dengan wisata ini, anda bisa mencicipi berbagai macam makanan yang berasal dari berbagai macam daerah sehingga anda bisa menambah pengetahuan anda tentang makanan.

Karena menjadi favorit bagi semua orang, wisata kuliner ini berkembang sangat pesat sehingga anda tidak akan kesulitan untuk mencoba berbagai makanan dari daerah ataupun negara lain. Jika anda tertarik dengan wisata jenis ini dan ingin mencoba tempat makan yang baru, anda tidak perlu khawatir karena artikel ini akan memberikan anda informasi tentang beberapa pilihan tempat makan yang cukup menarik dan patut dicoba sehingga anda akan mendapat pengalaman yang akan berbeda dengan yang lain.

eatandeat6

Eat & Eat di Mal Kelapa Gading adalah pilihan tempat makan yang yang perlu anda ketahui. Tempat ini merupakan tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan keluarga ataupun teman anda. Disini, anda bisa menikmati berbagai makanan tradisional dan modern sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan di satu tempat yang nyaman dan unik.

Selain itu, tempat makan ini juga didukung dengan Bondan Winarno yang merupakan host Wisata Kuliner di TransTV. Dengan hadirnya nama Pak Bondan ini, anda tidak perlu khawatir kelezatan makanan yang ditawarkan. Selain makanannya yang variatif, interior ruangan ini sangat menarik dengan adanya sebuah sajak tentang makanan.

Pemilik restoran ini mampu memanjakan pengunjung dengan interiornya yang membuat kita seolah-olah kembalo pada masa lalu. Interior yang ditampilkan juga memberikan kesan yang sangat Cina. Ada berbagai macam dekorasi yang menunjukkan nilai Cina ini seperti foto gadis Cina zaman dahulu dan juga aksara Cina. Tempat makan ini bisa disebut juga surga makanan yang patut anda pilih ketika anda merasa bosan makan dirumah atau hanya ingin sekedar mencoba suasana baru.

Biblio Resto juga merupakan salah satu pilihan jika anda ingin menemukan tempat makan baru yang menarik. Tempat makan ini memiliki cita rasa terbaik sehingga anda tidak akan menyesal telah berkunjung disini. Restoran ini terletak di ibukota Jakarta. Menu makanan yang ditawarkan sangat menggugah selera sehingga pilihan resto ini tidak akan membuat anda berhenti untuk datang lagi kesini. Tempat ini sangat nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, restoran ini juga dilengkapi dengan toko buku sehingga anda akan mendapatkan dua hiburan disatu tempat. Dengan memilih tempat ini, anda akan terkejut dengan pelayanan yang diberikan. Oleh karena itu, tempat ini merupakan pilihan terbaik yang perlu anda ketahui jika anda ingin mendapatkan sensasi yang berbeda dari wisata kuliner yang anda lakukan.

Restoran Munik di Matraman Jakarta Timur

Restoran Munik di Matraman Jakarta Timur juga merupakan tempat yang bagus untuk menikmati wisata kuliner. Tempat ini merupakan tempat makan yang baru dengan menawarkan berbagai menu pilihan anda yang pastinya akan menarik minat anda untuk mencobanya. Restoran ini memberikan kesan tradisional dan mencoba menawarkan berbagai macam makanan tradisional. Selain itu, makanan tersebut dibuat dengan resep rahasia yang membuat kelezatannya tidak bisa anda temui ditempat lain. Restoran ini terkenal karena bumbu instannya yang dijual dalam kemasan.

Tempat makan ini menggunakan berbagai macam bumbu yang dibeli di pasar modern dan tradisional sehingga anda tidak perlu rasa yang ditawarkan pada anda. Ada beberapa menu yang sangat terkenal disini seperti kol nenenek, gulai kepala kakap, gurami pesmol dan juga patin bakar. Makanan yang disajikan sangat menggugah selera jadi penting bagi anda untuk mencobanya.

Untuk minumannya, es kabayan merupakan pilihan yang terkenal. Penasaran dengan es ini? Es in merupakan jus mangga yang diberikan irisan berbagai macam buah segar sehingga anda tahu kesegaran yang bisa diberikannya. Selain itu, jus kedondong merupakan minuman lain yang patut anda coba. Es ini merupakan perpaduan rasa manis, pahit dan sepat sehingga sangat tepat diminum saat udara sedang panas-panasnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: