3 Tempat nongkrong di Malang yang paling populer

Kota Malang dikenal sebagai salah satu kota yang mempunyai sejuta pesona destinasi wisata yang bagus dan lengkap. Sebut saja Jatim Park, Museum Angkut, pantai yang cantik, kuliner khas, sampai Perkebunan Buah Apel yang terletak di Kota Batu. Ingin dinikmati dari sudut manapun, kota Malang berasa menyajikan pengalaman yang berbeda dan seru.

Selain tempat-tempat wisata yang sudah disebutkan di atas, Malang juga mempunyai sejumlah tempat nongkrong yang seru. Tempat yang bisa menjadi tujuan menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga, orang terkasih atau bahkan menikmati  kesendirian. Berikut adalah 3 daftar tempat nongkong terbaik di kota Malang yang bisa Anda kunjungi.

Java Dancer Coffee

indoturs.com

indoturs.com

Tempat nongkrong yang pertama adalah Java Dancer Coffee yang terletak di Jl. Kahuripan No.12, Malang dan Jl. Jakarta, Malang. Sebagai salah satu kafe, Java Dancer Coffee terbilang murah meriah dengan banderol mulai Rp.15.000,- s/d Rp.40.000,-. Jam buka mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB.

Sesuai namanya, Java Dancer Coffee adalah tempat yang paling pas jika Anda berburu kopi dengan rasa terbaik. Beberapa jenis kopi yang bisa dijumpai antara lain Aceh Gayo, Sumatra Mandheling, Java Estate, Flores, Java Mountain, Toraja, Wamena dan masih banyak lagi.

Bunchbead

Berikutnya, jika kopi bukan pilihan yang Anda gemari, Anda bisa mengunjungi Bunchbead yang menyajikan beragam es krim. Bunchbead menyajikan berbagai rasa dan juga campuran dengan harga yang bervariasi mulai Rp 11.000 sampai dengan Rp 25.000. Jika siap berkunjung, Anda dapat mengarahkan roda kendaraan ke Ruko Ditas, Kavling 19, Dinoyo, Malang.

Madam Wang Secret Garden

Tempat nongkrong di Malang yang ketiga ini lebih cocok untuk pasangan yang ingin merasakan hidangan yang romantis. Di sini tersedia banyak sudut tempat duduk mulai dari indoor hingga outdoor. Suasanya juga dibuat sangat nyaman, homey dan romantis.

Madam Wang Secret Garden dapat Anda temukan di Jl. Telomoyo 12, Malang. Harga makanan di sini sekitar Rp15.000,- sampai Rp30.000,-. Jam buka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB (Senin-Kamis), 08.00 – 16.00 WIB (Jumat), 18.00 – 23.00 WIB (Sabtu) dan 09.00 – 22.00 WIB (Minggu).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: