3 Pantai tempat snorkeling terbaik di Bali

Mendengar nama Bali akan menghadirkan imajinasi tentang orang yang ramah, pohon-pohon palem dan pantai perairan pirus yang sempurna. Pulau kecil kebanggaan Indonesia ini telah lama menjadi hot spot untuk penggemar alam yang ingin menikmati berjemur di bawah matahari, surfing, diving dan snorkeling.

Snorkeling bisa menjadi kegiatan yang bagus untuk pengalaman liburan pantai Anda. Situs-situs snorkeling mengajak Anda mengunjungi dunia yang berbeda; harta karun keajaiban alam. Di Bali ada beberapa pantai yang menawarkan aktivitas snorkeling paling sempurna, antara lain:

Tulamben & Amed

tulamben
Jika Anda mencari pengalaman snorkling yang benar-benar khas, Anda harus mengunjungi Tulamben di Bali. Tulumban memiliki dasar pasir hitam yang merupakan rumah bagi kapal karam United States Army Transport Liberty. Biasanya, situs kecelakaan membutuhkan peralatan diving, tapi situs ini terletak langsung di sebelah pantai, sehingga snorkelers dapat mengunjunginya dengan mudah.

Pulau Menjangen 

Pulau Menjangen

Terletak dari pantai barat laut Bali, Pulau Menjangen merupakan bagian dari Taman Nasional Bali Barat. Tempat ini adalah rumah bagi lebih dari 100 spesies karang dan ikan. Air di sana sangat jernih dan juga menjadi rumah bagi kura-kura, ikan kalajengking dan ikan singa. Anda dapat mencapai pulau ini dengan naik perahu 30 menit dari Labuan Lalang atau Pemuteran. Karena lokasinya yang terpencil, Pulau Menjangen menawarkan snorkeling yang paling otentik.

Sanur

sanur-snorkeling-in-bali-bali-kids-guide-1

Jika Anda lebih suka snorkling dekat kawasan wisata besar Bali, Sanur adalah pilihan terbaik. Selain bersih dan mudah diakses, Sanur adalah titik awal untuk snorkeling sebelum mengunjungi Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: