Kauko Coffee Shop, toko kop di Helsinki yang gemar bikin pengunjung kesal

Coffee shop ini tak kalah unik adalah kauko yang ada di finlandia tepatnya di Helsinki. Apa sih uniknya coffee shop ini? coffee shop ini tidak hanya unik dari segi desain karena hanya terdapat 4 pasang kursi, kemudian berbentuk kubus dan relatif lebih mungil dibandingkan coffee shop pada umumnya, lalu keunikan lainnya ternyata coffee shop ini sering menjahili pengunjungnya.

Caranya dengan menaikkan atau menurunkan kursi dan meja pengunjung, tentu saja siapapun akan terkejut kok tiba-tiba mejanya naik setinggi 3 meter, akibatnya kopi yang ia beli tidak bisa dijangkau.
WDC_Kauko_11-550x366

Tapi, ternyata yang menjahili pengunjung bukan pemilik coffee shop melainkan orang lain yang tersambung ke internet dan menyaksikan anda sedang menikmati kopi di tempat ini. Jadi ketika pengunjung sedang menikmati kopi, ada kamera video yang tersambung ke internet, dan siapapun yang melihat pengujung itu bisa menjahilinya melalui kendali jarah jauh, canggih kan? tapi apa nggak kapok pengunjungnya?

Jahil sih memang, tapi biar begitu justru itu yang menjadi daya tarik coffee shop ini, hingga kini tempat unik ini terus ramai pengunjung dan sempat diliput oleh media lokal dan internasional. segitu hebohnya ya.

Selain menaikkan dan menurunkan kursi atau meja, di coffee shop ini pengunjung juga akan dikagetkan alunan musik yang selalu berubah setiap saat, terkadang musik jazz, tapi kemudian berubah menjadi rock, pop, atau seriosa.

kauko coffee shop

Sayangnya coffee shop ini berukuran mungil, sehingga hanya cukup untuk 4-5 pasang pengunjung saja. Bagi anda yang ingin berkunjung ke coffee shop ini jangan khawatir, biasanya yang dijahili justru akan mendapatkan potongan harga atau malah gratis. nah, enak kan, mau?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: