Konsep Wash & Coffee yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Eropa

Kopi juga memiliki beberapa spesies, spesies coffea arabica dikenal memiliki rasa yang kaya dibandingkan coffea robusta. kopi spesies arabica terdiri dari beberapa varietas, dan tiap varietas memiliki ciri yang unik, beberapa varietas kopi yang bisa kita dengar misalnya kopi kolombia, kopi jamaika, kopi jawa, kopi kenyan, kopi meksiko, kopi mocha, kopi sumatra mandheling, kopi gayo, kopi toraja dan yang sedang populer, kopi luwak.

Saking populernya kopi, bahkan banyak bermunculan kafe atau tempat nongkrong yang khusus menyediakan beragam minuman dari kopi, menariknya mereka punya konsep yang unik, nah ini dia beberapa coffee shop paling unik di dunia versi.

Wash & coffee

Coffee shop unik pertama yang kita kunjungi bernama wash & coffe yang ada di belanda dan jerman, apa sih uniknya coffee shop ini? Kok ada mesin cuci ya? Jangan heran, karena memang coffee shop ini adalah laundry yang digabungkan dengan coffee shop, unik kan?

33407

Itu sebabnya di salah satu sisi cafe ini anda bisa temukan sederet mesin cuci dan di sisi lainnya ada semacam tempat nongkrong yang menawarkan kopi berkualitas tinggi, jadi, sambil nunggu cucian pengunjung bisa menikmati segelas kopi panas bersama keluarga.

Tidak hanya kopi, di sini pengunjung juga bisa memilih menu makanan khas eropa, semuanya tersedia, pengunjung tinggal pesan sesuai selera mereka.

Mencuci pakaian kini bukan lagi sebuah pekerjaan yang membosankan, sebab bermacam kopi dan makanan ditawarkan di sini, tempatnya bersih dan nyaman, apalagi di sini juga tersedia sambungan hotspot gratis dan hiburan lain lho.

file_20140527182724

Biasanya hiburan lainnya berupa live konser atau pertunjukan lain yang diadakan secara rutin. Wash & coffee memiliki tempat yang cukup luas, mereka juga menyiapkan tempat duduk di bagian teras bagi yang ingin menikmati angin segar amsterdam, atau jerman.

Seru kan? selain menikmati kopi berkelas, ternyata bisa kok sambil melakukan pekerjaan rumah, mencuci pakaian.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: