Cat Coffee Calico, coffee shop untuk para kucing

Percayakah anda di tengah kota tokyo jepang yang padat ini, ternyata ada lho coffee shop yang dikhususkan bagi para pemilik kucing? Kehadiran coffee shop bernama cat coffee calico jelas menjadi penyegar ya, terletak di pusat kota tokyo, jepang, coffee shop ini jadi pilihan paling disukai oleh para pemilik hewan kucing yang ingin menikmati secangkir kopi bersama hewan kesayangannya.

catdailynews.com

catdailynews.com

Karena sebagian besar restoran di jepang melarang pengunjung membawa hewan, maka tempat ini jadi pilihan favorit mereka, terutama pemelihara hewan kucing. Tempatnya ditata sedemikian rupa sehingga terlihat rapi, saat memasuki coffee shop ini anda akan langsung berhadapan dengan bagian resepsionis yang ramah, jangan heran jika hiasan di sini semuanya berbentuk kucing, bahkan meja kasir ditunggu oleh seekor kucing.

Di coffee shop ini terdapat beberapa ruangan, yang pertama adalah ruangan bersantai di mana kucing dan pemiliknya dapat bermain bersama, biasanya terdapat pengunjung lain yang juga ikut bermain atau sekedar bersantai.

catdailynews.com

catdailynews.com

Kemudian ruangan kedua yang lebih mirip cafe pada umumnya, di mana terdapat sejumlah sofa dan meja di mana pengunjung dan kucingnya biasa menikmati secangkir kopi bersama-sama. sudah pasti kucingnya tidak minum kopi ya, biasanya ditawarkan beberapa menu yang khusus untuk mereka.

Selain menu khusus, kucing juga mendapatkan pelayanan spesial, misalnya tempat bersantai seperti ini, teman sesama kucing dan juga suasana yang tenang sehingga kucing terlihat sangat santai berada di coffee shop ini. Kucing juga bebas bermain dengan peralatan yang sudah disediakan, tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama di akhir pekan di mana banyak orang-orang tokyo menghabiskan waktu untuk bersantai setelah bekerja selama 5 hari penuh.

Enak ya jadi kucing di jepang, dimanjain dan punya coffee shop khusus untuk mereka?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: