3 Pantai di Thailand yang paling tenar

Thailand terkenal dengan pantai pasir putih yang indah dan menakjubkan. Dengan lebih dari 2.000 mil garis pantai dan 8.000 pulau-pulau tropis, Thailand menawarkan berbagai pantai untuk dijelajahi, termasuk suasananya yang tenang, teluk yang terpencil dan bentangan pasir yang dipenuhi dengan turis.

Pantai Sairee

Meski panjangnya hanya sekitar satu mil, Pantai Sairee adalah pantai terpanjang di pulau yang menakjubkan Ko Tao, kadang-kadang disebut juga dengan Pulau Penyu. Sairee Beach, yang terletak di sisi barat pulau, populer dengan wisata snorkel dan scuba.

4753121822_d09cc5b894_b

Meskipun ini adalah daerah yang relatif rendah, masih menawarkan sejumlah klub malam dan bar. Anda dapat mencapai pulau indah Ko Tao baik melalui udara atau layanan feri.

Pantai Haad Rin

Haad Rin

Pantai ini terletak di pulau Ko Phangan yang terkenal dengan Full Moon Party-nya. Meskipun tidak untuk semua orang, pesta Full Moon Party menarik ribuan wisatawan muda dari seluruh dunia. Selain itu, karena Haad Rin terletak di semenanjung yang sempit, wisatawan dapat menikmati matahari terbit dan terbenam di atas laut.

Lamai Beach

Lamai Beach

Lamai Beach terletak di Samui, pulau terbesar kedua di Thailand setelah Phuket. Lamai Beach cukup kecil, tapi daerah resor-nya lebih tenang daripada tetangganya Chaweng, dan juga cenderung kurang ramai. Lamai Beach membanggakan bentangan panjang pasir putih yang sempurna untuk bersantai. Pengunjung ke daerah resor ini akan menemukan banyak bar, restoran dan hiburan untuk membuat para wisatawan tetap sibuk dan terhibur.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: