Antibakteri, kaus tanpa perlu cuci dua minggu ini cocok untuk traveling

Anda adalah traveller yang karena efisiensi harus membawa bekal pakaian secukupnya? Sering disulitkan dalam menyiapkan perbekalan khususnya pakaian dan kaus (kaos) seperti apa yang bisa Anda pakai terus-menerus tanpa bau keringat? Juga mengandung antibakteri? Nah, menjawab kesulitan seperti itulah sebuah clothing line asal Kanada memberikan solusi. Dengan nama Unbound Apparel, clothing line itu membuat kaus khusus traveling yang tahan dua minggu tanpa dicuci.

Selain kaus mereka juga memproduksi celana dalam dan kaus kaki khusus pria. Mengapa bisa antibakteri dan tahan bau? Nah semuanya berkat bahan kaus dan pakaian dalam yang terbuat dari wol Merino.

Mengutip situs Travel and Leisure, wol Merino adalah bahan yang memiliki antibakteri secara alami. Bahan ini juga anti bau. Saat dipakai, wol ini akan menyalurkan bau tubuh Anda ke udara.

UNBOUND APPAREL - Clothing line asal Toronto, Canada membuat kaus khusus traveling yang tahan dua minggu tanpa dicuci.

UNBOUND APPAREL – Clothing line asal Toronto, Canada membuat kaus khusus traveling yang tahan dua minggu tanpa dicuci. (Kompas)

UNBOUND APPAREL - Rahasianya ada pada bahan kaus yang terbuat dari wol Merino.jpg

UNBOUND APPAREL – Rahasianya ada pada bahan kaus yang terbuat dari wol Merino.jpg

Dikutip Kompas, bahan yang breathable juga menjadikan kaus Unbound Apparel nyaman digunakan meski di tengah cuaca panas sekali pun. Sebaliknya, saat cuaca dingin, wol Merino akan menghangatkan tubuh. Kelebihan lain dari wol Merino adalah cepat kering dan tidak mudah kusut.

Tak hanya kaus, Unbound Apparel juga menggunakan wol Merino untuk bahan celana dalam dan kaus kaki pria. Ini memungkinkan Anda untuk traveling dengan satu backpack saja selama dua minggu.

Saat pertama diluncurkan, Unbound Apparel melakukan trial dengan mengenakan kaus tersebut selama 46 hari tanpa dicuci. Kaus tersebut digunakan ke gym, sauna, dan berkeliling Asia Tenggara.

Kaus dari Unbound Apparel ini dijual lewat situs Indiegogo dengan harga 50 dollar AS (Rp 655.000). Anda juga bisa membeli secara paket dengan harga mulai 110 dollar AS (Rp 1,4 juta) untuk satu kaus, satu celana dalam, dan satu kaus kaki.

Domba Merino

Domba Merino merupakan jenis domba dwifungsi yaitu domba yang dapat menghasilkan dua produk utama, yang berupa wol dan daging. Domba Merino sangat terkenal dengan kuantitas wolnya yang prima, berasal dari kawasan asia kecil dan telah menyebar ke berbagai belahan dunia, khususnya bagi negara yang memiliki 4 musim, seperti Australia, Newzealand, Prancis, Inggris dan Spanyol.

Domba merino

Domba Merino tidak tahan dengan iklim panas dan lembab, seperti daerah tropis, karena wol yang panjang dan tebal.

Domba Merino jantan bertanduk, sementara yang betina tidak bertanduk. Domba ini termasuk domba ukuran sedang dengan berat badan dewasa berat badan domba betina 45 – 57 kg, dan berat badan domba jantan 64 – 79 kg.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: