Mercedes_AMG GT C Roadster sudah jalani uji coba

Foto tidak resmi (spy shot) berisi tampilan Mercedes-AMG GT C Roadster yang tengah mendapat uji coba di jalan raya muncul ke permukaan dengan balutan selubung kamuflase. Proses uji coba terhadap Mercedes-AMG GT C Roadster ini memperlihatkan model ini sudah mendekati tahap produksi.

Dilaporkan Carscoops dan dilansir detikOto,  dilihat dari foto mata-mata yang beredar, Mercedes GT C Roadster memiliki atap yang dapat dilipat. Dengan model atap seperti ini, maka garis atap akan sedikit berubah dari versi standar menjadi seperti model coupe.

Dikabarkan, Mercedes-AMG GT C Roadster ini akan mengusung mesin bensin V8 4.0 liter twin turbocharged dengan kemampuan mengeluarkan tenaga antara 456 hingga 503 tenaga kuda. Mercedes meng-klaim, GT C Roadster ini memiliki berat yang lebih ringan.

Salah satu roadseter milik Mercedes ini diklaim juga bisa lebih cepat serta lebih sporty.Dengan kelebihan-kelebihan seperti ini, Mercedes percaya GT C Roadster mampu bersaing dengan merek yang memiliki model roadster seperti Audi dengan A8 dan Porsche dengan model 911 Turbo.

GT C Roadster

Spy shot Mercedes-AMG GT C Roadster. (Carscoops)

Dikabarkan pula, Mercedes GT C Roadster ini akan diluncurkan pada akhir 2016 dan pengiriman kepada konsumen dimuali pada awal 2017.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: