VW Passat GTE Plug-in Hybrid mulai dipasarkan dengan harga Rp 635 jutaan

Volkswagen Passat GTE Plug-in hybrid  mulai dipasarkan di Inggris dengan harga yang dimulai dari £ 36.525 atau Rp 635 jutaan. Sementara untuk model sedan dibanderol £ 34.025 atau Rp 592 jutaan.

Dilansir dari Carscoops oleh detikOto, VW Passat GTE Plug-in hybrid ini mengusung mesin bensin TSI 1.4 liter dengan peranti turbocharged yang mengeluarkan tenaga 154 TK serta terintegrasi dengan motor listrik yang berkekuatan 113 Tk.

Sehingga kombinasi dari tenaga yang dihasilkan mesin bensin turbocharged dan motor listrik bisa mencapai 267 Tk pada torsi 400Nm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke roda depan menggunakan gearbox DSG enam percepatan yang sudah dikembangkan secara khusus.

Untuk konsumsi bahan bakar dari mesin bensin VW Passat GTE Plug-in Hybrid ini NEDC (New European Driving Cycle) sebanyak 1.6 liter/100km dengan emisi CO2 hanya 39 g/km. Untuk pengisian baterai lithium-ion agar memperoleh volume listrik penuh memerlukan waktu hingga 4 jam 15 menit.

Saat sudah terisi penuh, baterai dengan daya mencapai 8.8 kWh ini bisa mendorong VW Passat GTE berjalan hingga 50 km. Akselerasi mobil hybrid colokan ini untuk posisi diam hingga 100 km/jam bisa dicapai dalam waktu 7,6 detik, dengan kecepatan mobil paling tinggi mencapai 225,3 km/jam.

Bagian eksterior mobil dilengkapi lampu LED daytime running dan garis-garis biru pada kisi-kisi radiator. Selain itu, bumper depan juga memperoleh rancangan ulang. Pada bagian interior, ada pencahayaan biru pada kabin mobil.

VW Passat

VW Passat GTE Plug-in Hybrid. (VW)

Selain itu juga ada alat kemudi dengan jahitan baru juga berwarna biru. Untuk kursi didesain ulang dengan bagianside bolsters berbahan alcantra kulit Vienna.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: