Bengkel resmi Vespa tidak bisa melayani service Vespa lawas

Vespa di Indonesia hadir cukup sangat lama di Indonesia. Sehingga wajar jika Vespa memiliki komunitas yang sangat besar di Indonesia, baik dengan mesin 2 taknya atau model terbaru skuter.


PT Piaggio Indonesia mengaku tidak bisa memberikan layanan service pada seluruh model Vespa yang ada termasuk dengan model Vespa yang sudah memiliki umur. Piaggio beralasan, mereka baru beberapa waktu hadir di Indonesia.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal menjelaskan, pihaknya hadir di Indonesia baru mulai tahun 2011 sehingga para teknisi yang dimiliki belum mendapat pelajaran mengenai Vespa yang telah berumur.

Dengan alasan tersebut, bengkel resmi Vespa hanya bisa menerima kendaraan produksi tahun 2011 atau paling lama tiga tahun sebelumnya yang sudah memiliki kesamaan mesin. Bagi pemiilk Vespa produksi 2011 atau tiga tahun setelahnya, akan mendapat garansi service berkala hingga dua tahun sesuai buku panduan.

“Kita akan memberikan layanan service semuanya secara gratis. Kaca yang berembun saja akan langsung kita ganti dengan kaca yang baru,” kata Robby Gozal seperti dilansir dari detikOto.

Aprilia

Aprilia. (Aprilia)

Selain produk Vespa, bengkel resmi Vespa masih bisa melakukan service untuk model Moto Guzzi lawas serta Aprilia dengan kapasitas 1000 cc seperti  RSV-4. Kalau model Aprilia lainnya, tidak bisa diterima di bengkel resmi Vespa karena Aprilia yang ada di Indonesia berkapasitas 125 cc-1000 cc.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: