Mercedes AMG dikabarkan akan memberi mesin baru pada model A45

Sebuah penyegaran yang mengejutkan akan dilakukan Mercedes-AMG. Dikabarkan pabrikan Jerman tersebut akan mengubah hatchback andalan mereka, A45. Penyegaran yang dilakukan ada pada sisi tenaga penggerak.

Dilansir dari Leftlanenews oleh detik.com generasi terbaru A45 akan menggunakan mesin 2.0 liter dengan empat silinder turbo dengan kemungkinan tenaga yang dihasilkan dari mesin ini mencapai 400 Tk.

Artinya, ketimbang tenaga yang dihasilkan generasi A45 saat ini, tenaga mobil ini akan bertambah 25 Tk. Kekuatan akselerasi mobil yang dikatakan dilengkapi penggerak pada 4 roda bakal mampu berlari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik.

Mercedes A45 facelift ini nantinya akan memasang transmisi 9 percepatan yang menggunakan kontrol shift untuk pengendaliannya. Dimensi jajaran generasi A-Class ini akan dibuat lebih panjang dari model yang ada saat ini.

A45

Mercedes A45. (Leftlanenews)

Demikian juga berat A45 anyar ini diperkirakan lebih ringan dengan penggunaan bahan aluminium yang juga memungkinkan desainer membuat interior mobil yang lebih luas. Dikabarkan, Generasi A-Class ini bisa diperkenalkan pada tahun 2019 dan mulai dipasarkan 2020.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: