Toyota Etios Valco versi facelift diuji coba di India

Gambar Toyot Etios Valvo versi facelift kembali muncul ke permukaan. Salah satu city car milik Toyota itu tertangkap kamera tengah mendapat uji coba di sebuah lokasi di Bangalore India. Kali ini, foto-foto yang muncul ke permukaan sudah memperlihatkan wajah depan Etios Valco anyar ini.

Gambar sebelumnya, bagian depan Etios Valco facelift ini masih tertutup pada bagian depannya. Foto anyar dengan bagian depan dari Toyota Etios Valco facelift ini sudah muncul di Motorbeam.

Dari foto tidak resmi ini, gril depan tidak berubah dengan bentuk menyerupai huruf “V”. Selain itu, bemper mobil terlihat berbeda dari model Toyota Etios Valco yang saat ini masih beredar. Sementara itu, lampu kabut terlihat agak berubah posisinya.

Dengan tampilan seperti ini, Toyota Etios Valco versi penyegaran ini sekilas seperti sedan Vios. Sementara di bagian belakang, ada asesori krom yang memanjang antara kedua lampu belakang. Selebihnya, belum ada perubahan yang lebih besar lagi pada bagian eksterior mobil.

Mengenai mesin dan transmisi untuk versi facelift dari Etios Valco ini, belum ada konfirmasi keterangan. Sedang untuk bodi, dikabarkan memiliki dua pilihan untuk pasar India yaitu bodi sedan dan hatchback.

Etios Valco facelfit

gambar tidak resmi Toyota Etios Valco facelift.  (Motorbeam)

Dua model bodi dari Etios Valco facelift ini sama-sama memperoleh dua varian mesin bensin 1.5 liter dan mesin diesel 1.4 liter.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: