KTM sedang menguji coba motor sport Duke 125 versi telanjang

Butuh waktu sekitar lima tahun bagi KTM untuk menghadirkan motor sport naked Duke 125 cc generasi terbaru setelah All New KTM Duke 125 dirilis perdana tahun 2011 silam. Generasi kedua KTM Duke 125 naked ini akan dirilis akhir tahun 2016.

Saat ini, motor sport naked KTM Duke 125 ini tengah mendapat uji coba. Dari tampilan yang bisa diperhatikan saat mendapat uji coba, Duke 125 naked ini memperoleh perubahan secara menyeluruh dari tampilan generasi pertama.

Dimulai dari bodi motor yang makin berotot, lampu segitiga serta desain bodi dengan sudut baru. Selain itu juga ada cowls yang dipasang pada kedua sisi tangki, spakbor depan juga dengan desain baru.

Tampilan yang lebih berotot dari Duke 125 naked ini mengingatkan orang pada tampilan dari model 1290 Super Duke R yang sepintas terlihat mirip. Selain itu, seperti dilansir Kompasotomotif dari Visordown, Duke 125 ini sama-sama menggunakan rangka dan gaya desain dengan KTM 390.

Fitur standar pada produk terbaru KTM ini adalah sistem pengereman yang menggunakan teknologi anti-lock braking system (ABS). Selain itu, Duke 125 juga memasang rem depan cakram tunggal dengan kaliper radial-mount yang berukuran agak lebih besar dari Duke 125 yang ada saat ini.

KTM Duke 125

KTM Duke 125 cc  naked dapat uji coba. (Visordown)

Dari foto yang didapat saat pengujian KTM Duke 125 generasi terbaru ini, bagian mesin tidak mengalami perubahan dengan masih menggunakan 125cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 15tk. Mesin ini sudah  menggunakan batas emisi terbaru Euro-4.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: