All New Subaru Impreza miliki fitur airbag untuk pejalan kaki

Sejumlah fitur keselamatan dipasang pada All New Impreza yang akan mulai dipasarkan pada September 2016. Fitur-fitur ini dimunculkan Subaru yang sangat serius memperhatikan faktor keamanan kendaraan dan orang yang berada diluar kendaraan.

Yang cukup menarik adalah adanya fitur keselamatan untuk pejalan kaki berupa kantong udara (airbag) yang akan menjadi fitur standar Subaru Impreza generasi terbaru ini, selain juga fitur Eyesight.

Kantong udara pelindung pejalan kaki ini, dipasang di atas kap mesin serta kaca depan mobil. Fungsi kantong udara ini bagi pejalan kaki adalah agar kepala mereka tidak menabrak kaca depan.

Fitur Eyesight adalah teknologi keamanan yang dikembangkan Subaru dengan fungsi menghindarkan mobil dari kecelakaan dengan cara teknologi ini akan mendeteksi keberadaan orang-orang di sekitar mobil tidak hanya dari arah depan.

Dibanding model sebelunya, Subaru Impresa generasi terbaru memiliki dimensi lebih panjang 4 cm serta lebih lebar hingga 3,8 cm. Selain itu, bagian kabin mobil juga dibuat lebih luas dari model yang lama.

Subaru

Ilustrasi airbag depan All New Subaru Impreza. (Autoevolution)

Untuk memperoleh kontrol terhadap mobil yang lebih baik, All New Impreza telah dilengkapi dengan suspensi belakang double wishbone independen paling anyar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: