Pasar Indonesia cukup potensial untuk segmen mobil sport Eropa

Pasar Indonesia masih dianggap cukup potensial untuk penjualan mobil-mobil sport premium dari Eropa. Potensi tersebut diklaim Porsche Indonesia yang mampu memperlihatkan Indonesia menjadi salah satu wilayah penjualan yang baik di ASEAN.

Predikat “baik” ini digunakan untuk memperlihatkan angka penjualan total dari semua segmen mulai dari mobil sport, sport utility vehicle (SUV) dll. Memang, pasar mobil tanah air saat ini sedang menurun, namun bagi Porsche Indonesia, situasi ini dianggap sebagai fenomena alami.

Christoph Choi, Managing Director Eurokars Artha Utama yang menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Porsche diIndonesia mengatakan pasar Indonesia masih lebih baik ketimbang negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Vietnam serta Thailand.

Hal ini berlaku pada produk mobil yang  mix model mulai dari mobil sport hingga model empat pintu seperti Porsche Panamera serta Porche Cayenne.” Kami punya performa yang baik, dibanding dengan negara ASEAN lain,” kata Choi seperti dilansir dari Kompasotomotif.

Boxster_

Porsche 718 Boxster. (Kompasotomotif)

Dengan situasi pasar yang “baik” itulah, Choi makin yakin dengan penjualan model Porsche terbaru yang dimiliki Eurokars yaitu Porsche 911 Carrera serta 718 Boxster juga akan berjalan baik. Apalagi dengan sokongan dari Porsche Centre di Jakarta yang diharapkan bisa membantu meningkatkan penjualan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: