Subaru segarkan SUV XV menjadi model hybrid

Subaru memperkenalkan model SUV XV terbaru dengan menggandeng divisi teknologi mereka. Subaru SUV XV paling anyar ini merupakan jenis SUV hybrid yang dikembangkan pabrikan Jepang tersebut dengan menjanjikan tampilan yang lebih segar dan sporty.

Subaru XV hybrid ini menampilkan sejumlah perubahan baru di banyak bagian antara lain pada bagian ekterior seperti bagian suspensi, pelek berukuran 17 inci dan body kit yang membungkis seluruh bodi kendaraan.

Sedang di bagian interior, pengendara akan mendapatkan kursi bagian depan dari kulit paling bagus yang didesain mampu mendukung kinerja pengendara. Selain itu, juga ada pedal aluminium dan dashboard berwarna hitam (piano black)

Subaru XV facelift ini menghadirkan perkawinan mesin bensin dan motor listrik didalamnya dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 12 tenaga kuda. Ditambah dengan mesin bensin 2.0 liter, maka Subaru XV hybrid ini akan mengeluarkan tenaga hingga 150 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 144 lb-ft di 4.200 rpm.

Subaru

Subaru XV Hybrid.

Subaru XV Hybrid ini hanya dikembangkan untuk pasar domestik Jepang dengan harga yang dibanderol sekitar 3,326 juta yen atau sekitar Rp 421 juta dengan kurs sekarang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: