Spesifikasi dan harga All New Yaris Saingi Honda Jazz dan Ford Fiesta bekas dan baru Juli 2016

Toyota Yaris keluaran terbaru yakni All New Yaris memang memiliki tampilan yang lebih sporty karena memiliki body yang aerodinamis. Sebagai pesaing Honda Jazz dan Ford Fiesta, All New Yaris mengincar segmentasi masyarakat yang berjiwa muda.

Meskipun keluaran terbaru, mobil All New Yaris masih tetap mempertahankan tampilan anak muda. Namun jika diperhatikan garis pada lekukan akan terlihat lebih tegas sehingga tampilan sport hatchback semakin kental.

Desain lampu All New Yaris terlihat lebih sangar karena headlamp dibuat jauh lebih sipit dan tajam. Front grill yang langsung tersambung dengan headlamp sehingga membuat mobil ini menjadi lebih gagah.

Ford_Fiesta_hatchback_L_1

Toyota_Yaris_hatchback_L_1

Front bumper yang dimiliki mobil ini terlihat lebih sporty karena memiliki spoiler yang dibentuk dengan corak hitam sama seperti corak grill. Bagian ini juga difungsikan sebagai penutup radiator.

Pada body samping, mobil ini mengusung konsep elegan namun sporty. Lekukan yang dibuat pun tak terlalu berlebihan pody samping All New Yaris. Tampilan hatchback kembali terlihat saat melihat desain tape stripe dan side skirt.

Pada bagian belakang, desain rear roof spoiler menambah kesan sporty. Jendela belakang dibuat lebih kecil. Selain itu bumper spoiler bagian bawah melengkapi kegaharan mobil ini. Meskipun desain buritan masih memakai versi lawas karena bentuknya tidak terlalu menjorok ke luar.

Daftar Harga All New Yaris :

2006 : Rp 33.000.000
2007 : Rp 89.000.000
2009 : Rp 98.000.000

Daftar Harga Ford Fiesta :

2011 : Rp 100.000.000
2012 : Rp 109.000.000

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: