Daftar harga Mio Z terbaru dan second Juli 2016

Sebagai motor pelopor berjenis matic, Yamaha Mio memang selalu memiliki inovasi bagi para penggemar otomotif. Salah satu terobosan terbarunya adalah Mio Z yang merupakan pengembangan dari Mio M3.

Motor keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memiliki bodi yang sama persis dengan Mio terdahulu. Perbedaannya hanya pada varian warna. Mio Z memiliki varian yang lebih sedikit yakni hitam dan putih.

Yamaha-Mio-Z-Hitam

Mio Z memiliki mesin berkapasitas 125 cc dengan air cooled, 4 stroke, SOHC, silinder tunggal. Kapasitas mesin yang cukup mumpini ini bisa menghasilkan tenaga 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 nm pada 5.500 rpm.

Seperti motor-motor keluaran terbaru, motor Mio Z memiliki sistem pembakaran Fuel Injeksi dengan teknologi Blue Core. Dengan teknologi ini motor Mio Z menjadi lebih irit bahan bakar.

Soal fitur keamanan, Mio Z memiliki smart lock system yang memudahkan pengereman saat melewati jalan menanjak. Smart Side Stand Switch juga terdapat pada motor ini. Fungsinya adalah mematikan mesin secara otomatis saat standar samping dipakai.

Daftar Harga Mio Z :

2016 : Rp 15.100.000

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: