Suzuki SX4 S Cross, crossover Suzuki rasa SUV

Setelah diperkenalkan di Jepang, salah satu model crossover Suzuki, SX4 S Cross diluncurkan di Italia belum lama ini. Model terbaru crossover SX4 S Cross ini terlihat lebih gagah. Debut SX4 S Cross terjadi pada Geneva Motor Show pada Maret 2013.

Inilah kemunculan perdana nenis baru dari model crossover sebelumnya milik Suzuki yang cukup banyak mengambil komponen untuk model SUV. Hal yang paling membedakan adalah visual bagian depan dari eksterior mobil.

Ada kisi-kisi horizontal yang telah diubah menjadi pelat vertical. Ada pula desain baru pada lampu sorot LED, bemper, serta bagian kap mesin.

Untuk bagian interiornya, dipasang up date sistem multimedia serta fitur keamanan. Misalnya panel layar sentuh untuk hiburan sebesar 7 inci. Juga ada fitur keamanan seperti radar brake support serta adaptive cruise control.

Khusus untuk pasar Eropa disiapkan model dengan pilihan bahan bakar besin serta solar. Untuk tipe bahan bakar bensin ada dua varian yaitu 1.0 L serta injeksi langsung 1.4 L turbo (booster jet).

Suzuki SX

Suzuki SX4 S Cross. (Response.jp)

Untuk pilihan transmisinya ada dua tipe yaitu tipe manual dan tipe otomatis. Untuk transmisi manual ada dua varian yaitu transmisi 5 dan 6 percepatan. Untuk transmisi otomatis, disediakan cukup satu transmisi yaitu 6-percepatan. Sementara untuk sistem penggeraknya ada dua pilihan yaitu versi 2WD dan 4WD All-Grip.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: