Mitsubishi luncurkan All New Mirage dengan harga sementara

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KMB) Motors meluncurkan All New Mitsubishi Mirage pada Selasa (26/7). Mobil sport Mitsubishi ini diperkenalkan pertama kali di Bangkok Motor Show pada Maret 2016.

Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division, Osamu Iwaba, menjelaskan New Mitsubishi Mirage ini dihadirkan dengan desain lebih stylish serta sporty baik sisi eksterior maupun interior.

Hal ini dilakukan untuk merepresentasikan tema New Mirage ini yaitu “Eksplorasi Gayamu” dengan menghadirkan banyak fitur yang bisa memberi rasa nyaman, aman kepada para pemiliknya.

Misalnya pada bagian gril, warna baru, efisiensi bahan bakar, dll. “New Mirage merupakan produk kedua yang diluncurkan setelah meluncurnya Pajero Sport,” kata Osamu Iwaba seperti dilansir dari Kompasotomotif.

All New Mitsubishi Mirage diharapkan bisa memperluas target konsumen dari yang saat ini sudah ada yaitu ke konsumen mahassiwa dan pelajar. Target konsumen lain yang disasar adalah konsumen yang mencari model mobil yang praktis dan irit bahan bakar.

New Mirage

All-New Mitsubishi Mirage. (KompasOtomotif)

All New Mitsubishi Mirage akan dipasarkan dengan harga sementara berkisar dari Rp 175 juta sampai Rp 195 juta OTR Jakarta. Sedang untuk harga pasti, akan dirilis pada gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2016 mendatang.Inden produk sudah bisa dilakukan pada Agustus dengan melakukan pemesanan pada semua diler Mitsubishi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: