Mitsubishi akan rilis Lancer facelift untuk pasar China

Mitsubishi akan berusaha menarik perhatian pecinta otomotif di negeri China dengan rencana mengeluarkan sedan Lancer yang sudah mendapat penyegaran (facelift) yang cukup besar. Tampilan Mitsubishi Lancer anyar ini sudah banyak peredar di permukaan.

Saudara kandung Lancer Evolution ini mengambil desain Mitsubishi yang baru pada bagian depan dengan kandungan elemen “X” yang menghubungkan gril, lampu kabut, serta lampu utama.

Bagian eksterior dari mobil yang pernah menjadi ikon sedan premium di dunia ini cukup banyak memiliki sisi yang tajam dan makin berisi dengan lampu belakang baru yang makin futuristic. Selain itu juga ada diffuser serta body kit yang menjadi satu dengan pelek alloy yang di desain menarik.

Dari sejumlah foto tidak resmi yang muncul di dunia maya, bagian interior Toyota Lancer facelift untuk China ini memiliki tampilan yang tidak jauh beda dengan model sebelumnya namun dengan sentuhan akhir yang diklaim lebih baik khususnya pada bagian dashboard serta lingkar kemudi.

Mitsubishi Lancer

Mitsubishi Lancer. (Inautonews)

Dikutip dari Autohome oleh Kompasotomotif, China merupakan pasar sedan terbesar di dunia yang diharapkan Mitsubishi bisa menerima model anyar dari sedan premium Lancer facelift. Mitsubishi juga membuat ubahan pada Lancer untuk pasar Eropa dan AS. Namun perubahan yang dilakukan tidak sebanyak Lancer untuk pasaran China.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: