Setelah hampir 25 tahun, kini Jeep akan kembali membuat pikap

Sejak tahun 1992, Jeep sudah tidak mengembangkan model pikap lagi dengan model terakhir diberi nama Comanche. Kini setelah hampir 25 tahun, Jeep tengah mengembangkan model pikap lagi melalui sub merek Wrangler.

Bahkkan tampilan Jeep Wrangler model pikap ini sudah berani dimunculkan ke permukaan dan direncanakan akan dipasarkan sekitar dua tahun ke depan. Dilansir dari Leftlanenews oleh detikOto, Jeep Wrangler model pikap ini mempunyai empat pintu.

Sementara untuk desain sangat menyerupai tampilan Jeep Wrangler untuk bagian depan dengan dimensi kendaraan yang lebih besar pada bagian bak. Dikabarkan, pikap Jeep Wrangler ini akan mendapat sebutan ‘JT’.

Jeep Wranglet pikap JT ini akan resmi diproduksi di pabrik Jeep Toledo sekitar kuartal 3 atau t tahun 2016 ini dengan penjualan pada 2019. Sedang untuk pilihan mesinnya, masih belum diinformasikan.

Jeep Wrangler Pikap

Jeep Wrangler Pikap. (Leftlanenews)

Namun saat ini, pabrikan Amerika Serikat tersebut tengah mengembangkan mesin turbo empat silinder teranyar yang akan digunakan untuk model Wrangler standar. Sangat mungkin, mesin anyar tersebut yang akan dipakai.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: