Peringati 75 tahun, Jeep perkenalkan konsep Jeep Wrangler75th Salute

Merek Jeep merayakan hari kelahiran yang ke-75 tahun ini. Untuk merayakan umur 75 tahun ini, pabrikan asal Amerika Serikat (AS) memperkenalkan konsep Wrangler 75th Salute yang juga dikeluarkan sebagai penghormatan Jeep Willys MB yang diproduksi 75.

Willys MB perdana diproduksi perusahaan otomotif, Willys-Overland Motor.co atas permintaan pemerintah Amerika Serikat (AS) pada 15 Juli 1941. Saat pertama kali diperkenalkan, kendaraan Jeep telah menjadi patokan untuk kendaraan dengan kemampuan off-road.

Dalam perjalanannya, mobil-mobil Jeep juga semakin dikenal sebagai kendaraan yang bisa menguasai segala medan, ampuh dalam medan petualangan dan menyediakan kebebasan kepada pengemudinya.
Kini, upaya mengingat kejayaan Jeep Willys dimunculkan kembali dengan konsep Wrangler75th Salute ini.

Platform konsep Wranglet75th Salute ini adalah Jeep Wrangler Sport dengan mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.6 liter dengan menggunakan transmis 6-percepatan manual untuk mengalirkan tenaga mesin ke roda penggerak.

Konsep Jeep Wrangler 75th Salute ini menggunakan pelek baja 16 inci yang dibungkus dengan ban militer non directional berukuran 31 inci dengan ban cadangan di bagian belakang mobil serta bemper baja.

Jeep

Jeep. (detikOto)

Untuk bagian jok mobilnya, menggunakan dua jok kanvas. Yang menarik adalah mobil konsep ini hadir tanpa atau dan pintu yang tentu saja ini menyerupai Willys MB asli. Kepala Merek Global Jeep, Mike Manley mengatakan,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: