MPV anyar Mitsubishi siap diperkenalkan

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar pada 11 Agustus 2016 menjadi tempat bagi Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memperkenalkan mobil konsep Multi Purpose Vehicle (MPV) kecil.

Versi produksi dari mobil konsep ‘Small Crossover MPV’  tersebut akan diluncurkan pada tahun depan. Kehadiran small MPV  Mitsubishi ini nantinya, merupakan wujud keseriusan pabrikan Jepang tersebut terhadap bisnis mereka di Indonesia.

Sebelumnya, MMC telah mengeluarkan investasi besar dengan membangun pabrik baru di Indonesia yang berada di Bekasi Jawa Barat. Nah, keberadaan pabrik Mitsubishi di Bekasi ini nantinya akan menjadi tempat produksi small MPV Mitsubishi ini.

Selain memproduksi small MPV, di pabrik Mitsbushi Indonesia ini, juga akan diproduksi SUV Pajero Sport serta MPV L300. Dalam pernyataan resminya, MMC mengatakan mobil konsep small MPV ini merupakan kombinasi ketangguhan SUV serta fleksibilitas MPV.

Bodi mobil tujuh penumpang ini dibuat melebar dengan desain bagian depan yang menggunakan konsep Dynamic Shield’ sebagai desain khas Mitsubishi Motors yang mengekspresikan visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Small MPV Mitsubishi ini menghadirkan ketangguhan SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi stabilitas dan ground clearance kendaraan  yang tinggi.

MPV anyar Mitsubishi

MPV anyar Mitsubishi. (detikOto)

Dengan tampilan seperti ini, mobil small MPV Mitsubishi ini jadi memiliki kesan sporty pada bodi yang dibuat ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas. Sedang untuk bagian interior hadir cukup luas karena tata ruang yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: