Toyota Camry model 2017 di AS dapat penyegaran minor

Toyota Camry untuk pasar Amerika Serikat (AS) mendapat penyegaran minor untuk model 2017. Sebelumnya, pembaruan besar-besaran sudah didapatkan sedan mewah Toyota ini pada tahun 2014 lalu dengan dibuatnya 2000 perubahan pada sejumlah bagian mobil mewah ini.

Perubahan minor pada Toyota Camry model 2017 ini antara lain pengguna mobil bisa mengisi baterai ponsel tanpa kabel karena didalam mobil sudah disematkan fitur wireless charger untuk telpon pintar. Penyegaran lainanya adalah adanya sistem multimedia Entune Audio Plus didukung Audio JBL sebagai pelengkap standar.

Toyota Camry facelift ini menawarkan tiga versi mesin yaitu versi hybrid yang mengintegrasikan motor listrik dengan mesin 2.5 liter empat silinder satu garis. Selain itu juga ada versi mesin bensin V4 2,5 liter dan versi mesin V6 3.5 liter.

Camry

Toyota Camry. (Response.jp)

Ada perbedaan antara Toyota Camry di Amerika Serikat dan Camry yang ada di Jepang yaitu pada desain bagian depan mobil serta mesin mobil. Selain itu, untuk bagian mesinnya, Camry Jepang yang dibuat dengan versi hybrid.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: