Mazda rillis edisi khusus Mazda2 Red Edition di Inggris

Mazda mencoba menarik perhatian konsumen Inggris dengan mengeluarkan edisi terbatas Mazda2 yang diberi nama Mazda2 Red Edition. Edisi khusus Mazda2 ini akan dijual di negeri Ratu Elizabeth tersebut mulai 1 September 2016.

Dalam pernyataan resmi yang dilansir detikOto, Mazda2 edisi khusus ini akan diproduksi sebanyak 400 unit saja. Meski menyandang nama Red Edition, model Hatchback terbaru Mazda ini menawarkan warna putih (Snowflake White Pearlescent) serta hitam (Black Mica).

Beberapa detail warna merah cukup banyak hadir di hatchback Mazda2 seperti pada spoiler belakang dan underskirt belakang. Sementara pada bagian pelek yang berukuran 15 inci dengan cat warna gelap (Dark Gunmetal).

Dominasi warna merah baru dihadirkan pada sisi interior misalnya pada jok, konsol tengah serta panel dekoratif pada dashboard. Sementara itu juga ada perlengkapan tambahan diatas Mazda2 tipe paling tinggi.

Mazda2 edisi khusus

Mazda2 Red Edition. (detikOto)

Semua versi Mazda Red Edition ini menggunakan mesin bensin Skyactiv-G 1.5 liter dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 90 daya kuda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: