SUV Renault Koleos generasi kedua lakukan debut global di Australia

Segmen pasar sport utility vehicle (SUV) sedang tumbuh bagus di pasar otomotif Australia saat ini. Pabrikan Perancis, Renault memanfaatkan kesempatan tersebut dengan meluncurkan generasi kedua SUV Renault ukuran sedang, Renault Koleos.

Menurut laporan Motoring yang dilansir detikOto, Renault Koleos akan melakukan debut global di Australia dengan mengusung  mesin bensin CVT 2.5 liter dengan kapasitas maksimal 2000 kg.

Sejumlah kemewahan ditawarkan pada generasi kedua Koleos ini seperti adanya tablet style human machine interface seperti yang ada pada model Renault Megane yang baru. Dengan menggunakan platform yang sama seperti yang dimiliki Nissan X-Trail, diharapkan Koleos generasi kedua bisa lebih nyaman saat dikendarai.

Penjualan terhadap Renault Koleos generasi kedua ini akan dilakukan mulai 1 Agustus 2016 mendatang dengan harga mulai dari $29.990 atau sekitar Rp 300 juta. Diharapkan dengan penjualan yang baik pada Koleos generasi kedua ini, nasib Renault di negeri Kanguru tersebut berubah.

Renault Koleos

Renault Koleos. (Motoring)

“Koleos baru, ini menunjukan pentingnya model ini dalam lanjutan bisnis Renault di Australia,” ujar Jason Miller, Direktur Pemasaran Renault Australia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: