Makin digemari warga global, Toyota 86 dapat penyegaran

Toyota sport 86 saat ini tengah popular di dunia. Hal ini bisa dilihat event Mingguan Toyota 86 yang dilakukan pada setiap Minggu di seluruh dunia. Toyota merespon hal ini dengan rmelakukan ubahan mobil sport yang dikerjakan bareng dengan Subaru itu.

Presentasi mobil Toyota Sport 86 facelift tersebut dihadiri sejumlah orang penting di Toyota seperti Koei Saga, Kepala Toyota Gazoo Racing Factory, Daisuke Okita, Kepala Pemasaran Motorsport Toyota. Juga dihadiri insinyur teknik Toyota, Nobuyuki Osaka, Masahiko Kageyama (pebalap Toyota Gazoo Racing) serta Juichi Wakisaka,Direktur Super GT GT500 Class Lexus Team Le Man Wako.

Sejumlah bagian yang diperbarui pada Toyota Sport 86 seperti torsi linear dan mesin berkecepatan rendah yang dibarengi dengan ubahan air intake dan sistem exhaust. Pada bagian interior dirancang lebih aerodinamis mulai dari belakang hingga depan mobil.

Kokpit Toyota 86 juga dibuat lebih nyaman dan lebih terhubung dengan mobil. Sementara itu, perubahan juga dilakukan pada diameter setir kemudi yang dibuat paling kecil dari yang pernah dibuat oleh Toyota Panel Instrumen.Selain itu juga ada layar informasi 4.2 inch TFT multi-information display.

Toyota 86 facelift

Toyota 86 facelift. (Response.jp)

Sebagai model mobil sport, Toyota 86 telah menjadi mobil yang sering mengikuti kompetisi balap mobil seperti 24 Hours of Nurburgring di Jerman. Mobil coupe ini dirancang dengan desain roda belakang yang unik serta handling intuitif untuk mendapatkan senssai berkendara.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: