Ini dia Aston Martin edisi khusus pesawat tempur

Apa hubungan antara pesawat tempur dengan Aston Martin? Ada, yaitu diluncurkannya edisi khusus Aston Martin Cambridge V12 Vantage S Spitfire 80 untuk merayakan 80 tahun pesawat tempur Supermarine Spitfire yang pernah terlibat dalam Perang Dunia II.

Mobil edisi khusus pesawat tempur model coupe ini hanya akan diproduksi 8 unit saja dengan perkiraan harga mencapai 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 694 jutaan. Sebagai mobil penghormatan untuk pesawat tempur, tentu saja mampu menghadirkan sensasi berada di pesawat tempur.

Meski tidak bisa menyamai kecepatan pesawat tempur, tapi Aston Martin Cambridge ini mampu mengeluarkan kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik saja. Dengan menggunakan mesinV12 naturally aspirated 5.9 liter, tenaga yang dikeluarkan bisa mencapai 564 tenaga kuda.

Aston Martin Cambridge ini dihadirkan dengan warna cat khusus yaitu Duxford Green. Meski warna hijau, tapi hijau yang muncul pada mobil ini sangat gelap menyerupai warna hitam. Selain itu juga ada aksen kuning di bagian kisi-kisi bawah sayap belakang.

Aston Martin

Aston Martin edisi pesawat tempur. (detikOto)

Jok mobil menggunakan kulit dengan polesan warna coklat dari Alcantara serta border Spitfire pada sandaran kepala.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: