BMW keluarkan sedan mewah Seri 7 plug-in hybrid

Mobil ramah lingkungan BMW berupa sedan mewah Seri 7 dengan teknologi plug-in hybrid baru saja dirilis pabrikan mobil mewah Jerman tersebut.

BMW Seri 7 plug-in hybrid ini menggunakan teknologi divisi mobil listrik BMW, ‘i’.

Dilansir dari BMW Blog oleh detikOto, BMW Seri 7 ramah lingkungan ini mengusung sistem BMW e Drive berupa tombol yang bisa digunakan pengemudi memilih mode berkendara. Ada dua mode pada BMW eDrive ini.

Yaitu mode Auto yang bisa memaksimalkan daya jangkau dengan kecepatan maksimal 80 km/jam. Juga ada mode Max yang menggunakan daya listrik dan bisa membawa mobil dengan kecepatan 140 km/jam.

BMW menawarkan tiga varian Seri 7 versi hybrid ini yaitu BMW 740Le xDrive iPerformance, BMW 740Le iPerformance long-wheelbase, serta BMW 740e iPerformance. Tiga varian ini menggunakan mesin turbo empat silinder dikombinasikan dengan motor listrik.

Integrasi mesin turbo dan motor listrik ini mampu menghasilkan total tenaga hingga 326 daya kuda yang akan disalurkan kepada roda penggerak menggunakan transmisi steptronic 8-percepatan.

BMW

BMW Seri 7 hybrid. (BMW Blog)

BMW mengaku, penggunaaan transmisi Steptronic 8-percepatan ini memberi efisiensi yang lebih baik, dengan pergantian transmisi yang dinamis serta nyaman karena bentuknya yang kompak.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: