Sedan Renault Megane generasi terbaru sudah muncul ke permukaan

Pabrikan Perancis, Renault berencana memproduksi Megane model terbaru di pabrik Bursa, Turki untuk kemudian dipasarkan ke pasar global di 20 negara seluruh dunia. Saat ini salah satu model sedan milik Renault tersebut sudah mulai dimunculkan ke khalayak.

Sedan Renault empat pintu ini mendapat nama tambahan Grand Coupe dengan desain bagian depan ciri khas Megane serta bagian belakang mobil yang dinamis. Fitur eksterior berupa lampu dengan teknologi LED di pasang dan menjadi satu dengan logo Renault yang membuat tampilan mobil jadi lebih menarik.

Sedang pada bagian interior Megane Grand Coupe ini menghadirkan layar warna TFT 7 inci dengan sistem portrait-style-R-Link 2 infotainment pada bagian dasbor.  Dilaporkan Carscoops dan dilansir detikOto, Renault Megane anyar ini akan ditawarkan dalam dua jenis mesin yaitu mesin bensin (dua varian)  dan diesel (tiga varian).

Dua mesin bensin ini terdiri dari naturally aspirated SCe 115 dengan transmisi manual 5 percepatan, turbocharged TCE 130 dan gearbox CVT dengan transmisi 6 percepatan manual, serta transmisi EDC tujuh kecepatan dual-clutch.

Megane_

Renault Megane Grand Coupe. (Renault)

Sedang untuk mesin diesel pada Renault Megane anyar ini terdiri dari dCi 90, dCi 110 dan dCi 130 dengan transmisi 6 percepatan. Sejumlah negara di kawasan Timur Tengah dan Afrika akan menjadi negara pasar bagi Renault Megane generasi terbaru ini yaitu Aljazair, Arab Saudi, Australia, Mesir, UEA, Israel, Libanon, Maroko, dan Tunisia. Demikian pula dengan Australia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: