Porsche recall model 918 Spyder karena masalah sekrup sabuk pengaman

Porsche mengeluarkan pengumuman akan menarik model 918 Spyder dari pasaran (recall) untuk perbaikan sabuk pengaman yang mengalami kerusakan karena pemasangan sekrup sabuk pengaman yang tidak sesuai.

Insinyur Porsche akan melakukan pemeriksaan pada sabuk pengaman semua model Porsche 918 Spyder agar bisa diketahui kesalahan yang ada sehingga pabrikan mobil asal Jerman tersebut bisa mengganti sekrup bermasalah tersebut.

Dilansir detikOto, pengumuman Porsche menyebutkan, teknisi yang mengerjakan produksi komponen-komponen itu kemungkinan telah memasang sekrup pada lokasi yang salah sehingga berpotensi tergganggu saat terjadi kecelakaan.

Nah kemungkinan terjadinya masalah pada sabuk pengaman saat terjadi kecelakaan itu yang menjadi kepedulian Porsche sehingga diputuskan dilakukan penarikan model 918 Spyder dari peredaran.

“Kami tidak mengesampingkan kemungkinan itu (terjadi masalah pada sabuk pengaman saat terjadi kecelakaan),” tulis Porsche dalam pernyataan resminya, Kamis (14/7).

Porsche 918 Spyder

Porsche 918 Spyder. (Boldrider)

Setelah mengumumkan recall, Porsche akan melakukan komunikasi semua pelanggan 918 Spyder untuk melakukan pemeriksaan sekrup pada sabuk pengaman mobil mereka. Dan jika memang telah terjadi masalah, Porsche akan mengganti sekrup itu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: