Vespa Club Indonesia bertekad jadi tuan rumah Vespa World Days 2021

Klub resmi Vespa di Indonesia, Vespa Club Indonesia (VCI) akan berusaha untuk bisa menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah pertemuan klub Vespa seluruh dunia atau Vespa World Days pada 2021 mendatang.

Presiden Vespa Club Indonesia, Frannata Suryanto mengatakan, dengan bisa menjadi tuan rumah Vespa World Days, pecinta vespa di tanah air memiliki kesempatan berinteraksi dengan penggemar Vespa di dunia (vespisti).

VCI optimis dapat membuat seluruh komunitas Vespa di Indonesia bisa terhubung dengan komunitas Vespa dunia. Harapannya, komunitas pecinta Vespa di Indonesia makin maju dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan setiap komunitas Vespa.

Misalnya saja berkendara bersama, membuat acara sumbangan sosial, hingga melakukan promosi wisata yang dipublikasikan ke seluruh klub Vespa di dunia, VCI sendiri baru saja mengikuti Vespa World Days di St,Tropez, Perancis pada beberapa minggu lalu.

Dari pengalaman mengikuti event pertemuan Vespa Dunia tersebut, menurut Frannata, VCI merasa dapat manfaat setelah ebrada di bawah pengelolaan Piaggio (induk perusahaan Vespa) secara langsung. Misalnya saja VCI dapat membawa identitas dimanapun dan kapan saja.

VCI

VCI

“Setelah bertemu dengan klub Vespa seluruh dunia VCI kita melihat bahwa semangat persaudaraan antarVespisti tetap kuat dimanapun dan dengan siapapun kita bertemu,” terang Frannata, seperti dilansir detikOto.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: