Koenigsegg dipuji netizen unggah foto-foto mobil karyawan bermerk lain

Laman Facebook produsen mobil super dari Swedia, Koenigsegg telah mengunggah foto-foto mobil pribadi karyawan. Terlihat dari foto-foto tersebut, karyawan Koenigsegg sepertinya mengikuti citra perusahaan sebagai penghasil mobil mewah.

Ya, mobil-mobil yang dibawa karyawan Koenigsegg tak kalah mewahnya dengan mobil-mobil yang mereka produksi di tempat kerja. Foto-foto tersebut diambil dari acara Family Day yang digelar Koenigsegg dimana pada saat itu, karyawan bisa membawa keluarga mereka melihat-lihat pabrik,

“Sebagai bagian dari ini, kami memiliki beberapa mobil yang ada di depan bangunan (pabrik). Berikut beberapa pilihan kecil mobil yang dikendarai orang-orang kami,” tulis caption tersebut.

Mobil-mobil mewah milik karyawan Koenigsegg tersebut seperti Tesla Roadster, Tesla Model S, BMW 1 Series Coupe, BMW E46 M3, Renault Laguna Coupe, S197 Mustang, Jaguar XJR, Nissan 200SX, Ram 1500, Cehvrolet Camaro SS 1969, Opel Kadett dengan mesin 240 daya kuda dari Calibra juga supercar klasik Dodge Charger R/T 1970.

Selain itu, juga ada Mazda NX-5 Miata, mobil favorit test driver Koenigsegg, Robert. Langkah Koenigseggmengunggah foto-foto karyawan yang membawa merek mobil diluar Koenigsegg tersebut mendapat pujian netizen.

Langkah Koenigsegg tersebut tentu saja berbeda dengan produsen mobil lainnya yang menggunakan media sosial untuk menyerang produsen kompetitor mereka.

mobil milik karyawmobil milik karyawan Koenigseggan Koenigsegg

Mobil-mobil milik karyawan Koenigsegg. (Facebook)

“Ini yang membuat Koenigsegg luar biasa. Menghargai semua jenis dan merek mobil. Seperti ini perusahaan idaman saya,” tulis akun Ben Banner. “Itulah kami,”, tulis Koenigsegg.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: