Setelah 10 tahun lebih, Mazda dan Isuzu kembali bekerjasama kembangkan pikap generasi terbaru

Mazda dan Isuzu kembali melakukan kerjasama pengembangan produk otomotif setelah kerjasama pertama mereka yang dilakukan sepuluh tahun lalu. Kali ini, Mazda dan Isuzu setuju untuk bekerjasama mengembangkan truk pikap generasi terbaru.

Model truk pikap generasi terbaru yang akan dikembangkan Mazda dan Isuzu ini akan menggunakan platform model pikap yang telah dimiliki Isuzu dan akan menjadi jajaran pikap generasi terbaru untuk Mazda.

Bagi Mazda, kerjasama dengan Isuzu untuk kedua kalinya ini bertujuan memperkuat jajaran produk yang telah dimiliki saat ini sekaligus menjangkau cakupan pasar yang lebih besar. Sedang bagi Isuzu, kolaborasi dengan Mazda diharapkan meningkatkan persaingan produk di kelasnya.

Sepuluh tahun lalu, Mazda dan Isuzu sudah melakukan kerjasama dengan mengembangkan kendaraan komersial dimana pada saat itu, Isuzu memproduksi truk untuk Mazda yang dipasarkan di Jepang.

Pikap Isuzu

Pikap Isuzu. (detikOto)

Jika sudah diproduksi nanti, pikap hasil kolaborasi Mazda dan Isuzu ini akan dipasarkan di seluruh dunia kecuali wilayah Amerika Utara.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: