Karyawan Blue Bird bikin My Benz Community fokus juga pada pemilik Mercy bekas

Para karyawan Blue Bird pecinta mobil Mercedes-Benz -juga non karyawan Blue Bird- meresmikan keberadaan komunitas pecinta mobil Mercedes-Benz, My Benz Community pada Jum’at (10/6). Tujuan My Benz Community adalah memberikan informasi mengenai perkembangan serta perawatan mobil mewah tersebut.

“Disini kita bisa sharing bagaimana supaya mobil Mercy terawat dengan baik,” ujar Herry Sugiarto, Dewan Pembina My Benz Community seperti dilansir oto.detik.

Salah satu bagian dari My Benz Community adalah para pemilik Mercy bekas taksi yang dibeli dari Blue Bird. Nah, keberadaan komunitas ini diharapkan bisa membantu para anggotanya dengan memberi kemudahan dan kenyamanan saat merawat mobil Mercy mereka.

Target dari My Benz Community ini adalah membuat konsep mobil Mercedes-Benz nyaman dan belum pernah dibayangkan orang sebelumnya. Selain itu, komunitas ini juga akan berbagi informasi mengenai mobil Mercedes-Benz.

Mercy

Mercedes-Benz. (detikOto)

Menurut Leo Harwidono yang menjadi Sekjen My Benz Community, komunitasnya bukan komunitas eksklusif hanya untuk satu model saja misalnya Mercy bekas taksi Blue Bird saja. Melainkan seluruh model Mercy bisa bergabung di  My Benz Community.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: