Pemilik Yamaha MT Series bertatap muka di Tawangmangu

Sebanyak 170 anggota komunitas pengguna sepeda motor Yamaha MT Series atau  MTRI menggelar National Gathering I di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (6/5/2016).

Ketua Umum MTRI, Ade Rukmana menjelaskan, National Gathering I ini digelar sebagai wadah bertatap muka secara nasional antarsesama anggota MRTI. Selain itu, acara ini digunakan untuk mengukuhkan pengurus nasional serta coordinator wilayah MRTI.

Selain itu, National Gathering I MTRI diisi baksi sosial dengan penyerahan bantuan sembako serta kebutuhan kepada warga jompo di sekitar lokasi pelaksanaan acara. Aksi sosial MTRI ini dilakukan untuk mewujudkan misi memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen MTRI), Berlan Sumadi menambahkan, MTRI mulai berdiri pada 19 Desember 2015 sebagai wadah  pengguna Yamaha MT Series di Indonesia. Hingga saat ini, total ada 500 anggota yang bergabung didalam MTRI yang berasal dari beragam varian Yamaha MT seperti seperti MT-01, MT-03, MT-07, MT-09, MT-10 hingga MT-25.

MTRI

MTRI. 

Menurut rencana, gathering MRTI akan rutin menggelar national gathering tiap tahun. Pemilik Yamaha MT Series yang ingin bergabung bisa langsung mencari informasi lebih banyak di akun facebook resmi MT Riders Indonesia dan twitter @Ind_MTRiders. Bisa juga menghubungi langsung ke nomor 0898-4219434.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: