Komunitas Karimun Indonesia ulang tahun ke-15

Pada 19 April 2016 lalu, komunitas pecinta mobil Karimun Indonesia atau Karimun Club Indonesia (KCI) berulang tahun ke-15. KCI merayakan ultah ke-15 itu pada tanggal 8 Mei 2016 dengan meriah mengusung tema” Makin Besar, Makin Asiik”.

KCI menggelar perayaan 15 tahun kelahiran mereka di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat dengan sejumlah kegiatan menarik seperti car modification show, bursa lapak,bazaar, perayaan ulang tahun Karimun Club Bekasi yang pertama serta pengukuhan Karimun Club Tangerang Selatan.

Perayaan hari jadi KCI ke-15 ini diikuti oleh 270 mobil dari beragam generasi Suzuki Karimun serta 900 anggota KCI.  KCI yang memiliki slogan “Small Car, Big Fun” ini tercatat sudah memiliki 2.500 anggota  yang menggunakan sejumlah generasi Suzuki Karimun mulai dari Karimun Wagon R, New Karimun Estilo, Karimun Estilo, Karimun Classic.

Anggota KCI tersebar di seluruh wilayah kepulauan di Indonesia seperti di Sulawesi, Kalimantan,Bali, Jawa, dan Sumatera. Sementara di luar negeri, KCI memiliki tiga komunitas yang semuanya berada di benua Eropa yaitu di Inggris, Perancis dan Jerman). Pihak ATPM Suzuki di Indonesia menyampaikan apresiasi kepada KCI yang telah berusia 15 tahun.

Karimun

Mobil-mobil Suzuki Karimun milik KCI. (detikOto)

“Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, kata Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: