SN250RC siap diajak berkampanye hal baik di Soloraya

Salah satu komunitas sepeda motor Soloraya yang keberadaannya makin tumbuh adalah Solo Ninja 250R Community (SN250C). Hal ini dibisa dilihat dari jumlah anggota aktif komunitas ini yang sudah mencapai 100 anggota.

“Jumlah anggotanya tercatat 150-an. Tapi anggota yang aktif sekitar 100 orang,” kata salah satu Korlap SN250C Aldi Anggerjati saat ditemui Soloraya.com di gelaran Jakarta Helm Exhibition Road Intercity 2016 Solo Helm Exhibition di Hartono Trade Centre belum lama ini.

Kehadiran SN250C menaungi pemilik Kawasaki Ninja 250R di Soloraya mulai dari Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Solo, Boyolali, Sukoharjo hingga Klaten.

Kekuatan yang dimiliki SN250C adalah jaringan (networking) mereka dengan komunitas Kawasaki Ninja 250R di kota-kota lain.Sudah tak terhitung berapa kali SN250C melakukan kopi darat (kopdar) dengan komunitas serupa di kota lain.

“Baru saja kita mengikuti kopdar di Malang diikuti 250 peserta,” kata Angger. Dengan sering mengikuti kopdar, diharapkan mampu memperkuat persaudaraan antaranggota komunitas Kawasaki Ninja 250R.

Itulah upaya dari mewujudkan misi dari SN250RC yaitu sebagai tempat menyatukan berbagai golongan agar tercipta kebersamaan tanpa tendensi SARA dan hal-hal buruk lainnya.Dengan demikian SN250RC bisa menjadi komunitas yang sehat.

Menurut Angger, sebenarnya SN250RC juga membuka diri bagi banyak kalangan untuk bekerjasama melakukan hal-hal positif untuk kepentingan yang lebih luas.

Misalnya saja mengkampanyekan kota Solo sebagai kota seni dan budaya juga pariwisata. Namun memang untuk hal ini, belum ada pihak yang melakukan kolaborasi dengan SN250RC.

“Kami sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk terlibat dalam program safety riding,” ungkap Angger.

“Jadi sebenarnya kami sangat terbuka terhadap ajakan-ajakan dari pihak lain untuk berkampanye untuk hal-hal yang baik,” tambah Angger.

Untuk menjadi anggota dari SN250RC yang akan berulang tahun pada 18 Mei nanti tidaklah sulit. Yang pasti, anggota yang mau bergabung dengan SN250RC harus memiliki motor sport Kawasaki Ninja 250R.

SN250RC

Anggota SN250RC. (Soloraya.com)

Selebihnya bisa mendatangi alamat SN250RC yang berada di Jalan Lomban Tobing 32, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Atau bisa ikut nimbrung pada saat anggota SN250RC kopdar di sekitar Manahan pada hari Rabu dan Sabtu malam. Juga bisa mengunjungi facebook.com/SN250RC.Atau email sn250rc@yahoo.com dan sn250rc@gmail.com.

1 Comment on SN250RC siap diajak berkampanye hal baik di Soloraya

  1. MANTAABBB INI BERITANYA

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: