Daihatzu Feroza 94 dibanderol Rp 56,5 juta

Bursa mobil bekas Sriwedari Solo pada Minggu (24/4) memamerkan Daihatzu Feroza yang dibawa oleh penjual mobil muda bernama Rizki dari Mojosongo. Daihatzu Feroza rilisan tahun 1994 dijual oleh mahasiswa PTS di kota Solo ini dengan harga Rp 56,5 juta.

“Bisa nego sedikit,”kata mahasiswa semester dua ini tentang harga mobil Daihatzu Feroza dengan plat AB- Sleman kepunyaan bapaknya itu. Rizki mengaku ia disuruh bapaknya untuk menjual mobil itu setelah dua Minggu lalu dibeli di Jogja.

“Di rumah sudah ada (Toyota) Fortuner. Bapak pengin jual Feroza. Saya disuruh menjualnya di sini (Sriwedari),” kata Rizki saat ditemui Soloraya.

RIzki mengaku, mobil Daihatzu Feroza second yang ia bawa ini masih layak pakai bahkan untuk jarak jauh sekalipun. Selain, itu pajak kendaraan second yang ia bawa ini sudah hidup. Sementara fitur pendingin udara di kabin mobil dalam kondisi bagus.Demikian pula audio systemnya yang juga masih berfungsi.

Keterangan

Merk    : Daihatsu

Mode   : Feroza

Tahun  : 1994

Harga  : Rp 56,5 juta (negosiasi)

Lain-lain: ppajak hidup, ac dan audio system aktif, power steering normal, mesin tidak rembes, mampu digunakan jarak (dijamin)

Daihatzu Feroza

Daihatzu Feroza. (Soloraya.com)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: