Ini dia rancangan desain Porsche 919. Akan jadi hypercar terbaru Porsche?

Desainer dari Brasil, Guilhermie Kataoka telah membuat desain mobil balap dengan basis sport car Porsche 919 Hybrid LMP1. Desain yang dibuat Kataoka terinspirasi dari Porsche 918 dan sport car Porsche 919.

Bagian kabin mobil balap yag didesain Guilhermie Kataoka seperti kabin milik Porsche 918 yang memiliki posisi yang cukup rendah dengan posisi kemudi berada di tengah. Gambar seperti ini mengingatkan orang pada kabin sportcar McLaren F1.

Tampilan menyerupai sport car Porsche 919 pada desain mobil balap Porsche yang dibuat Guillherme Kataoka ada pada bagian depan mobil balap ini, juga pada bagian lampu yang melengkung seturut kontur lengkungan roda. Juga digambar aerodinamicaalu-efficient wheels.

Bagian belakang desain mobil balap Porsche karya Kataoka boleh dibilang menjadi bagian paling menarik karena di bagian ini ada sayap belakang yang besar serta cantik dan menjadi satu dengan ke dalam lengkungan roda.

desain Porsche

Desain Porsche 919. (Carscoops)

Sedang lampu belakang mengikuti bentuk sayap pada sisi kanan dan kiri. Orang jadi teringat tampilan lampu belakang milik Honda Civic Type R Concept rilisan 2015. Belum lama ini, pihahk Porsche sendiri telah menyelesaikan proses produksi dari model hypercar 918 Spyder.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: