Harga mobil Toyota Yaris tahun 2006 – 2012 di Solo

Meski masih dibawa bayang-bayang Honda Jazz dan Ford Fiesta di segmen Hatchback, namun Toyota Yaris masih cukup mampu membetot perhatian publik dengan sejumlah keunggulan yang diusungnya. Tidak heran jika harga bekasnyapun masih terbilang cukup bagus di kawasan Solo dan juga di daerah-daerah lain.

Diluncurkan pertama kali di Indonesia tahun 2006, mobil dengan ukuran body yang kecil ini menyuguhkan eksterior dan interior yang mampu memberikan kenyamanan kepada penumpangnya. Ditambah lagi dengan sejumlah teknologi terbaru yang melengkapinya, membuat pengemudi akan sangat terbantu saat mengendarai hatchback ini.

Di antaranya, Illuminated Entry System, Steering Wheel, serta fog lamp. Itu sebabnya, Toyota Yaris terus menempel ketat Honda Jazz di pasar otomotif tanah air, karena keduanya sama-sama menawarkan city car dengan konsep modern dan sporty.

Pada sektor dapur pacu, Toyota Yaris juga cukup bisa diandalkan lewat teknologi VVT-I yang diusungnya yang mampu menghasilkan tenaga maksimal dengan tetap menghemat pemakaian bahan bakar. Teknologi tersebut disematkan pada mesin yang memiliki 2 tipe, yakni mesin berkapasitas 1300 cc dan 1500 cc.

Sektor keselamatan pun menjadi perhatian serius Toyota Yaris dengan disertakannya immobilizer, dual airbag, serta child protection. Perpaduan fitur kenyamanan, keselamatan dan teknologi terbaru itulah yang membuat harga bekas dari Toyota Yaris masih menduduki peringkat teratas dan bersaing dengan Honda Jazz.

Di kawasan Solo, hatcback bekas Toyota Yaris produksi tahun 2006 masih mampu bertahan di kisaran harga Rp. 110 juta hingga Rp. 180 juta. Sementara untuk tahun produksi 2012, terdapat empat varian, yakni tipe E, J, S, dan Facelift yang masing-masing memiliki spesifikasi berbeda dan dengan harga yang berbeda pula tentunya. Harga tersebut juga dipengaruhi oleh tahun produksi, kondisi serta kelengkapan yang terdapat pada mobil.

Toyota Yaris tipe E A/T tahun 2006 masih mampu bertahan di kisaran Rp.120 juta dan untuk tipe yang sama dengan tahun produksi 2011 masih dihargai sebesar Tp. 140 juta. Pada type Yaris E/AT Facelift kisaran harganya antara Rp. 150 juta – Rp. 160 juta.

Yaris E/MT yang diproduksi tahun 2007 – 2011 kisaran harganya antara Rp. 100 juta – Rp. 140 juta, sedang versi E/MT Facelift dijual seharga Rp. 150 juta – Rp. 160 juta. Harga tersebut sama persis dengan Yaris type J A/T maupun J A/T Facelift.

Harga tersebut sedikit berbeda dengan versi J/MT yang memiliki kisaran harga antara Rp. 120 juta – Rp. 130 juta dengan versi J/MT Faceliftnya yang justru lebih murah, yakni Rp. 140 juta – Rp. 150 juta. Untuk versi S A/T harga agak mahal sedikit antara Rp. 130 juta – Rp. 150 juta dengan versi Faceliftnya seharga Rp. 165 juta – Rp. 175 juta.

Sedang Yaris S M/T kisaran harganya antara Rp. 100 juta – Rp. 140 juta dengan versi Facelift seharga Rp. 155 juta – Rp. Rp. 175 juta. Untuk Yaris TRD Sportivo tahun 2012 harga berkisar Rp. 160 jutaan sedang Yaris TRD Sportivo A/T sekitar Rp. 170 jutaan.

Itulah harga-harga Toyota Yaris dari berbagai type untuk kawasan Solo dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: