Daftar harga Honda Scoopy semua tipe bulan November 2015

Scoopy merupakan salah satu motor matic andalan Honda yang mampu menggeser dominasi motor-motor matic lain di Indonesia. Pasalnya model yang lebih stylish dan sesuai dengan keinginan masyarakat membuat Scoopy berhasil menarik banyak perhatian. Dari segi tampilan mungkin agak terlihat klasik. Namun justru itu dia yang faktor pembeda antara Scoopy dengan motor matic lainnya.

Untuk masalah performa, pengendara juga tidak lagi perlu khawatir. Honda sudah menyematkan mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi SOHC yang dilengkapi dengan sistem pendingin mesin pada Scoopy versi terbaru, yakni Scoopy FI. Mesin yang digunakan pada motor matic ini mampu menyemburkan daya hingga 90 km/jam (top speed). Ini lebih cepat 1 km/jam ketimbang versi lawasnya yang hanya bisa mencapai top speed 89 km/jam saja.

Satu lagi yang membuat masyarakat sangat mudah mencintai motor matic besutan Honda yang satu ini, yaitu penggunaan bahan bakar yang sangat irit. Teknologi injeksi yang digunakan memungkinkan Anda bisa lebih irit hingga 26%. Dengan satu liter bahan bakar, Scoopy bisa menempuh jarak 56 km. Varian warnanya juga cukup banyak, sehingga Anda bisa disesuaikan dengan warna favorit Anda. Mulai Bagi Anda yang berminat, berikut daftar harga Honda Scoopy baru dan bekas.

Honda Scoopy FI Sporty
Baru: Rp 15.750.000,-
Bekas: Rp 8 juta – Rp 11 juta-an

Honda Scoopy FI Stylish
Baru: Rp 15.750.000,-
Bekas: Rp 8 juta – Rp 11 juta-an

Honda Scoopy eSP Sporty
Baru: Rp 16.250.000,-
Bekas: Rp 11 juta-an

Honda Scoopy eSP Stylish
Baru: Rp 16.250.000,00
Bekas: Rp 11 juta-an

Harga tersebut adalah harga on the road di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Jadi masih ada kemungkinan harga akan mengalami perubahan di daerah tempat tinggal Anda. Untuk harga bekasnya pun sangat bervariasi.

Namun yang dicantumkan pada daftar di atas adalah harga bekas minimal yang biasa ditawarkan oleh dealer atau penjual individu. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: