Yamaha NMAX 125 siap memasuki pasar ASEAN, Jepang dan Eropa

Ada satu produk otomotif Indonesia yang dipamerkan di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015 yang dilangsungkan di Big Sight, Tokyo. Produk itu adalah Yamaha NMAX, produk paling laris milik Yamaha Indonesia saat ini.

Yamaha NMAX di TMS 2015 tampil dengan balutan warna Supreme Gunmetal dan menjadi salah satu bintang Yamaha. Jika didalam negeri skuter matik Yamaha ini berkapasitas mesin 150 cc, maka NMAX yang dipamerkan di Tokyo ini kapasitasnya diturunkan jadi 125 cc.

Penyesuaian kapasitas mesin terhadap Yamaha NMAX ini dilakukan untuk produk yang diekspor ke sejumlah negara termasuk untuk pasar Jepang yang Yamaha Indonesia cukup sulit untuk ditembus NMAX.

Dengan kapasitas mesin125 cc satu silinder, fuel injection 4-stroke dan berpendingin cairan, Yamaha NMAX 125 yang dipasarkan di negara-negara ASEAN, Jepang dan Eropa.

NMAX 125 memiliki tenaga 12 Tk pada putaran 7,500 rpm dan torsi maksimum 11,7 Nm pada putaran 7,250 rpm. Skutik matic dengan berat 127 kg ini sudah memiliki teknologi Yamaha Blue Core serta bersistem pengereman anti-lock braking system (ABS) untuk mengoptimalkan pengereman.

Yamaha NMAX di TMS

Yamaha NMAX di TMS 2015. (Liputan6.com)

Yamaha NMAX ini memiliki panjang 1,955mm, lebar 740mm, dan tinggi 1,115mm. Selain warna Supreme Gunmetal, Yamaha NMax yang diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tersedia dalam tiga warna yaitu Zenith Black, Premiere White serta Climax Red.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: